Sabtu, Juni 01, 2013

Sabtu Dirindu : Selamat Berbahagia, Manusia...

AKHIRNYA datang jugaaaaa! \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐
Bagaimana? Puas kan sudah ketemu hari Sabtu (lagi)? Song of Malming (a.k.a MALam MINGgu) is screamin' in my ear. Yang punya pacar sudah terbayang nanti malam mau kemana saja. Yang punya istri atau suami, terbayang malam ini mau melakukan apa saja (‾▽‾)♥(‾⌣‾) #Positive thinking, please. o(≧o≦)o# Yang berkeluarga dengan anak-anak yang menggemaskan sudah tak sabar dengan family travel-nya. Yang jomblo? Nyabun dulu gih! Wakakakakak... #Ketularan group Facebook Gila Community nih (≧∇≦)/#

Sabtu Yang Kita Rindu Jejak Manyar
Sabtu Sudah Tiba ^^
Don't take a mind, Guys. I've just joked on you. Yang jomblo tidak perlu risau. Golongan celana jingkrang, silahkan isi hari Sabtu kalian dengan memperbanyak kajian agama dan menjalin ukhuwah ismaliyah sesama saudara Muslimin dan Muslimat kita #NO SARA!!! (ˇ▼ˇ)-cԅ(ˆoˆԅ)# Nah, golongan celana komprang, cek deh alun-alun kota kalian. Mungkin saja ada jodoh Sahabat Manyar di sana. ƪ(˘ڡ˘)ʃ

But, you must understand and always remember it : Tuhan ada dimana-mana dan kita dalam genggamanNya. Siapapun Sahabat Manyar sekalian, mau jomblo, mau couple, mau yang baru nikah, atau yang sudah punya momongan : Isilah akhir pekan Sahabat Manyar sekalian dengan hal-hal positif! Jangan biarkan malam Minggu merusak semuanya, terutama iman dan masa depan! Deal?

Neeeeeeext....! (˘-˘)ง (˘-˘)ง (˘-˘)ง
***
Sabtu, terutama buat Mahasiswa, adalah pintu surga dunia #Once more, be positive thinking pleaseee (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)# Selain bisa mbangkong sampai Ashar (khusus Mahasiswa kelas mata kuliah Mati Suri), Sabtu jadi malam yang indah buat menghabiskan malam yang katanya panjang. Bermacam-macam kegiatan disiapkan. Mulai dari travel, camping, shoot hunting #istilah anak fotografi yang saya tahu untuk menyebut kegiatan ngobyek foto. Maaf kalau salah (ʃ˘̩з˘̩̩̩)#, hiking, sampai yang paling dinantikan couple sedunia : dating a.k.a ngapel. ( ° -`⌣ ´ -)ε ´ - °)

Kita harus bersyukur pada Tuhan yang menyediakan hari Sabtu bagi kita.Tapi, kita jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Tuhan atas hari Senin-Jum'at yang Ia ciptakan untuk kita untuk "berlelah-lelah ria" dan "berletih-letih gembira" sehingga kita bisa mencurahkannya saat hari Sabtu tiba. Kita harus bersyukur kepada Tuhan yang menyediakan waktu istirahat bernama Sabtu dan Minggu. Kita dapat menyandarkan badan sejenak, kita dapat menarik nafas setelah "berlari" sejak Senin sampai Jum'at demi meraih prestasi dan eksistensi yang kita impikan.

Kita harus bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kesempatan pada kita menjadi lelah dan sibuk di hari Senin sampai Sabtu. Kenapa? Jika kita tak mendapatkan kesibukan dan kelelahan itu, kelezatan Sabtu akan menjadi nihil. Lihatlah anak-anak SD yang sekian lama menghabiskan waktu dalam liburan berminggu-minggu. Ada kerinduan terhadap bangku sekolah; terhadap kawan sepermainan. Kerinduan pada ibu dan bapak guru. Kerinduan pada ejaan di papan tulis, meskipun beberapa kali mereka dihukum gara-gara tidak bisa membaca tulisan yang terpajang di sana. Begitulah kita jika menyia-nyiakan waktu yang Tuhan beri pada kita bernama Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jum'at.

Di hari Sabtu yang kita rindukan ini, mari kita gunakan waktu yang ada untuk membebaskan beban sejenak saja. Kita bersihkan pikiran kita dari keserba-mbulet-an. Kita singkirkan kejengkelan dan kemarahan di hari Senin-Jum'at, kita isi dengan pikiran-pikiran yang menyehatkan.

Ada baiknya di hari Sabtu ini Sahabat Manyar menghabiskan waktu sejenak saja menikmati aroma pedesaan yang murni. Hirup udaranya yang segar! Nikmati kemurnian yang ada! Lakukanlah dengan segembira mungkin. Kesempatan ini ada. Akankah Sahabat Manyar melewatkannya?
***
So, I've told a lof ot thing on you about Saturday. Sekarang giliran kalian yang menentukan akan melakukan apa di hari yang kalian nantikan ini. Ingat! Jangan sampai hari Sabtu kalian merusak hari Minggu kalian. Rusaknya hari Minggu kalian menjadi ancaman buat hari Senin sampai Jum'at yang akan datang. Setitik nila merusak susu sebelanga. Dilupakan atau diacuhkan, petuah itu tetaplah ada. Kalian menghiraukan atau tidak, itu hak kalian. Sebagai sahabat, tugas saya hanya mengingatkan. The final decision is yours. Alright?

Sebelum saya tutup posting ini,
.
.
.
.
.
.
.
Have a Nice Weekend, Guys!!

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: Sabtu Dirindu : Selamat Berbahagia, Manusia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...