Rabu, Mei 29, 2013

Today is The Day

Today is Start, Hari Ini adalah Awal Jejak Manyar
Do you agree?
JANGAN takut dengan perubahan! Yang harus kita takutkan : baik atau burukkah perubahan itu? Dan menjadikan perubahan sebagai sesuatu yang baik adalah mudah. Perbaiki diri kita lebih dahulu! Perbaiki pikiran kita, perbaiki ucapan kita. Perbaiki perbuatan kita. Perubahan apapun yang datang, seburuk apapun jika kita, manusia yang menggunakan perubahan itu, dalam keadaan yang baik, bukan sesuatu yang sulit menjadikannya ladang kebaikan.

Kalian tahu Facebook? Sudah tahu berita-berita buruk berkaitan dengan Facebook? Penculikan, penipuan. Selingkuh. Curhat, makian, keluhan, kesombongan, kenorakan, kesia-siaan, kebohongan. Apa lagi? Makin banyak kalian menemukan keburukannya, semakin kalian mengenalinya. Oh ya, tambahkan ungkapan-ungkapan membual dan kasar yang membosankan. Baikkah? Sekarang masalahnya, siapa yang buruk? Facebook atau penggunanya?

Bagaimanapun Facebook, dan jejaring sosial lainnya, hanya sebuah 'benda.' Just a website, social network. Just it. Ketika keburukan lahir dari sebuah benda mati bernama Facebook, siapakah yang harus disalahkan? Si Mark kah yang "berjasa" mengenalkannya pada kita? Atau Tuhan yang menjadikannya ada? Kita. Ya. Kitalah yang salah karena tidak bisa bersikap arif dengan perubahan. Kedangkalan ilmu kita, mungkin, yang menyebabkan masalah timbul sekian banyak hari ini. Kedangkalan iman kita yang, barangkali, menjadikan kita tersesat sekian lama. Kedangkalan kita yang membuat kita lupa : kita sudah tenggelam dan tidak bersedia meninggalkan kubangan. Ah, merugilah kita.

So, it's the day. Let's make today so clearly. Don't make a worry about how the day will. Just get when you get your turn and get how you will make it end at the first. Secondly, thirdly, and another just flow. Just flow! Tugas pertama kita hari ini adalah membuat start yang manis. Start yang manis mustahil didapat dengan pikiran yang buruk, takut, ciut, dan pikiran-pikiran negatif lainnya. Dan start yang manis bukan untuk orang-orang yang takut dengan perubahan. Karena perubahan adalah start untuk kebahagiaan. So, you want get a happiness, aren't you?

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: Today is The Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...