Jumat, Mei 31, 2013

The Blessing Day Called... Jum'at

It's Beautiful Friday (Jum'at yang Indah) Jejak Manyar
Inilah Hari Terbaik Kita
SELAMAT untuk Sahabat Manyar yang beragama Islam! (•ˆ⌣ˆ​​​​•) It's your beautiful day, isn't it? Di hari istimewa ini, mari kita share kerahmatan dan keberkahan Jum'at kepada orang-orang di sekitar kita dengan sebanyak dan setulus mungkin melakukan kebajikan. In every where, in everytime, in every kind of your act.

Terkadang, harus diakui bahwa Jum'at adalah hari yang menggalaukan. Lho? Kok bisa? Ya bisalah. Pertama, di hari Jum'at pikiran manusia, terutama mahasiswa, pecah kontras jadi dua : satu papan tulis kuliah, satu baju liris-liris punya pacar kedua #Selingkuh Mode On ƪ(ړײ)‎ƪ# Kedua, buat yang mau mudik ke kampung halaman, Jum'at adalah hari paling menggemaskan. Bagaimana tidak? Saat jam jongkok di angka tiga, eh malah ada kuliah sampai jam 4. Moga-moga saja kereta masih mau nungguin di stasiun. Ketiga, buat kaum muslim, Jum'at adalah hari yang dilematis. Jujur nih : pilih Jum'atan apa ketiduran di kosan? Sama-sama punya sisi positif dan negatif kan? Atau ambil jalan tengah : ke masjid untuk Jum'atan sekaligus ketiduran saat khotbah?

Tuhan menciptakan hari Jum'at dengan keberkahan yang melimpah. Mulai soal Nabi Adam A.S. yang diciptakan di hari ini sampai nubuat yang menceritakan kiamat akan terjadi di hari ini pula, suatu hari ini. Untuk kaum muslim, Jum'at benar-benar hari yang berkah. Dijanjikan oleh Tuhan, Allah SWT., kurang lebihnya bahwa barangsiapa yang pergi ke masjid dengan sebelumnya mandi dan berwudhu, menggunakan wangi-wangian, lalu berjalan ke masjid, shalat sunnah, dan mendengarkan khotbah dengan tenang, lalu shalat Jum'at dan diakhiri dengan shalat sunnah tanpa bergeming dari tempatnya maka dosa-dosanya akan dihapus sampai Jum'at yang akan datang ditambah tiga hari. Gila, bukan? Ya. Begitulah rahmat Allah SWT., Tuhan Semesta Alam. Paling royal urusan kasih sayang pada umat manusia. Sayangnya, umat manusia saja yang melewatkan peluang ini. Amat disayangkan. (ˇ_ˇ’!l)

Lepas dari apapun agama kalian, nikmatilah hari Jum'at yang indah ini dengan penuh dedikasi. Ini hari terakhir di pekan ini untuk menunjukkan prestasi terbaik kalian. Sabtu dan Minggu adalah waktu Sahabat Manyar bersama orang-orang yang Sahabat Manyar cintai. Dua hari setelah ini adalah waktu Sahabat Manyar mengenali lebih jauh mimpi dan ambisi yang Sahabat Manyar punya dan barangkali lupakan saat ini. Jika itu baik, mengapa tak diwujudkan pekan yang akan datang? (~˘▽˘)~

So, tanpa banyak bicara lagi, berhubung saya akan mudik ke kampung halaman #Minta do'anya semoga selamat sampai tujuan, ya Sahabat Manyar sekalian...  (˘ʃƪ˘)#, saya tutup posting ini dengan do'a : Semoga Allah SWT. memberikan Jum'at yang bermanfaat dan memberkati kehidupan kita di dunia dan akhirat. Aamiin... └(˘.˘└)

☆G̅ŌĐ★ΒĹЄŞ̅Ş̅★ΎŌŪ☆


Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: The Blessing Day Called... Jum'at

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...