Selasa, Mei 28, 2013

Siap Jalani Hari Ini? ( ื▿ ืʃƪ)

LIFE is walk around. Bukan soal siapa yang di atas dan siapa di bawah. Miskin dan kaya. Tapi, lebih pada semangat hidup kita : bertahan di atas atau... sudah tenggelam di bawah? Hidup seperti jarum jam. Tidak pernah berhenti berputar, kecuali ketika energi yang membuatnya bergerak lenyap. Habis. Atau, menurut konsep fisika, "bertransformasi" menuju bentuk energi lainnya. Yang jadi masalah, bagaimana energi kita saat ini? Habis (dalam arti sesungguhnya) atau ia malah beralih wujud menjadi energi yang menakjubkan?

Hari kemarin adalah cermin. Hari depan adalah harapan. Hari ini? Dia adalah ladang perjuangan. Hari ini adalah seruas jalan yang harus kita lewati setelah puas melihat cermin, menemukan sebab kegagalan, belajar mengatasi kekurangan demi tercapainya harapan yang menyenangkan. Membanggakan.

Bayang-bayang hari kemarin hanya membuat kita takut berjalan. Ilusi hari depan hanya membuat kita surut ke belakang. Untuk apa meratapi yang sudah terjadi? Untuk apa gemetar pada yang belum terjadi? Yang terpenting : siapkan hari ini! Mempersiapkan itu tiga hal : resolusi, ambisi, dan aksi. Sebelum dan setelahnya adalah do'a. Kita hanya bisa merancang keberhasilan. Tuhan masih yang menentukan.

Hari Ini Selasa Jejak Manyar
Blessing Tuesday


\(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: Siap Jalani Hari Ini? ( ื▿ ืʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...