Senin, September 10, 2012

Humor : Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Nyentrik
Ada kabar baik untuk anda para perokok.... Tolong di simak.

Rokok TIDAK BERBAHAYA!

Banyak orang yang khawatir terhadap bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya!

Ada sebuah penemuan yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali.... ...

Berikut cuplikan-nya :
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu dikasih permintaan yang sesuai dengan kegemaran mereka masing-masing.

Si A : ”Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yg cukup, letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan dalam sekejap mata itu jadi.

Si B : “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia ditambah bekal makanan yg cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan dalam sekejap mata itupun jadi.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia sekalian makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan dalam sekejap mata juga itupun jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing-masing sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karna hari-harinya dihabiskan dengan mabuk-mabukkan. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat dari 10 tahun lalu. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung menabok kepala sang dukun seraya berkata“......

Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA???!

Itulah buktinya, ternyata ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA....
***
Hahahaa... Gimana? Seru kan? Nih buat penghilang stres aja. Hitung-hitung ngisi kekosongan posting. Artikel ini BUKAN CIPTAAN SAYA. Saya hanya "bantu" publikasi doang. Sumber postingan ini saya cantumin di bawah nanti.

Sekian dulu, Kawan. Saya mau ngegarap tugas dulu. Keburu ditagih nanti. See you!

Sumber Humor   : Facebook Mobile - Did You Know?
Sumber Gambar : Wikipedia - Rokok dan Annisa's Blog - Berbagai Macam Bentuk Korek Api dengan modifikasi Sang Manyar


Anda Sedang Membaca: Humor : Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...