Langsung ke konten utama

7 Alasan Status Kamu Di-Like

Wah! Jempolnya Sapaan Nih?
Wah! Yang namanya like status emang paling doyan deh kayaknya akhir-akhir ini. Bentuknya pun macem2. Sebut aja mulai dari sekedar mencetin simbol jempol ngacung atau sekedar nambahin komen Like this yoooo mirip iklan seluler. Mau yang lebay dikit? Nih saya kasih:

  ⏠⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠⏠
ஜ۩۞۩ஜ◄────╬mAmpIr SeBeNtAr KaWaN╬────►ஜ۩۞۩ஜ
╱◥█◣
...╱◥◣╱◥████◣ ╱◥█◣_ ......∩║▓_
_∩__▓ ▓∩▓田 ║∩║▓__∩__ ▓▓∩▓田
... ... ... ... ... ║╬╬╬╬╬╬╬╬。
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
....SALAM KOMPAK SELALU....
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
şдĻдм Þэяşдндвд†дй..Şάђάвά† άќάй мєйçάŗї wάĻάџ †άќδїçάŗi
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Şάђάвά† şєĻάĻџ мємвєŗї wάĻάџ †άќ δївєŗї
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Şάђάвά† άќάймєйєŗїмά wάĻάџ †άќ şџќά
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Şάђάвά†вάgάї вџмї Þєŗ†їwї yάйg †άќ ђєй†їмємвєŗї WάĻάџÞџй їά dїşάќї†ї
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Ðάй şάђάвά† άќάй şєĻάĻџ мємвάĻάş jємÞσĻ & çσмєй† ..δάŗї qџ
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Вцάţ дÞд qţ вέяşдђдвдţ ķĻσбд †άќ şдĻїйб вέŗвάбї jємÞσĻ &çσмєйţ

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
....SALAM PERSAHABATAN....
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

(¯`'•.¸(¯`'•.¸*♫♪♫♪*¸.•'´¯)¸.• '´¯)
♫(¯`'•.¸(¯`'•.¸*♫♪*¸.•'´¯)¸.•' ´¯)♫
♫♪(¯`'•.¸(¯`'•.¸**¸.•'´¯)¸.•'´ ¯)♫♪
Ѽ҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃Ѽ҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃ордй-тђєmдsтєя'рдятїїѼ҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃Ѽ҆҆҅҄҃҆҆҅
(_¸.•'´(_¸.•'´*♫♪♫♪*`'•....¸_)`'• .¸_)
♫(_¸.•'´(_¸.•'´*♫♪*`'•.¸_)`'•. ¸_)♫
♫♪(_¸.•'´(_¸.•'´**`'•.¸_)`'•.¸ _)♫

ஜ۩۞۩ஜ◄────╬♥║◄ s a l k o m s e l ►♥╬────►ஜ۩۞۩ஜ
⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠⎝≧⏝≦⎠⎝⏠⏝⏠⎠

ĎĨ ČŐMĔŃŤ ĎÁŃ ĎĨ ĴĔMPŐĹ
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Fenomena ini buat orang yang ganteng kayak saya (Mode Narsis On) buat saya mikir: apa alasan status kita di-Like? Pengen tau jawabannya? Yuk kita simak bareng-bareng!
  • Keren
Status yang keren jadi inceran likers (sebutan buat Tukang Jempol alias Jempoler) buat dijempolin. Contoh status keren, "Wah... Akhirnya sukses juga nih nge-hack situsnya CIA :)" Keren kan? Jarang-jarang lho ada yang bisa kayak gituan. Kita aja nge-hack email sendiri pas lupa nggak bisa-bisa, apalagi situs CIA? Hehehe... So, mulai sekarang kalo pengen status kamu-kamu di-Like-in temen Facebook kamu, banyak-banyak deh bikin hal-hal canggih dan kamu pamerin deh lewat status (Riya' mode on. Hihihihihi).
  • Alay
Walaupun saya agak jengkel sama "benda" yang satu ini (benda apa sifat ya?), mau nggak mau dan suka gak suka harus dimasukin juga ke salah satu alasan kok status kita kena Like orang. Ukuran alay sebenernya rada-rada susah lho. Alay buat kita belum tentu alay buat orang lain. Tapi, udah jadi rahasia umum kalo nulis 5t@tu$ k4y@k 61n! adl4h t4nd@-taNd4 t3rjAngK!t vIru5 4l4y k4L0 ng9Ak m4u dIseBut S1nT!n6. Wakakakakakakak... Adakah yang berminat menjadi Updater Status Alay? Hehehehe...
  • Lucu
Nah, kalo saya paling demen alasan ketiga ini buat nge-like status seseorang. Nggak cuma status sih. Kadang komen yang konyol pun demen banget saya sundulin jempol. Status yang kayak beginian yang bikin idup kita sedikit refresh setelah ketimpukan banyak masalah sehari-sehari. Daripada ngegalau, mending ngelucu toh? Setuju? ;)
  • Filosofis
Keempat ini biasanya dilakuin sama likers yang demen sama filsafat (Nah. Ini yang nulis juga agak-agak lebay. Mohon jangan ditiru ^^). Status yang isinya tentang renungan, kontemplasi alias kegiatan merefleksi diri sendiri ada peminatnya sendiri juga lho. Status macem begini biasanya ngajak kita untuk mikirin tentang hakikat idup, mengenal kehidupan. Ngajak kita merenungi apakah idup kita hari ini udah lebih baek ketimbang kemarin. Apakah hari ini kita udah bikin sesuatu yang berguna. Apakah kita udah pantes disebut manusia (Busyet! Kalo bukan manusia, terus apaan?? Kambing?!). Jadi, kalo ada status yang beginian, jangan ragu-ragu berikan jempol kalian sebagai tanda terima kasih udah diingetin sama sesuatu yang (mungkin) kalian lupa. Nggak susah kan?
  • Emosional
"Cowok sialaaaaaaaan!! Tega2ny sih elu nyakitin gue??!!! Kampreeeeet!! Gue sumpahin lu bisulan seabad sampe lu minta maaf di bawah tumit gue..!!! Dasar cowok kambiiiiiiiiiingg!!!!" (#NoComent ah daripada kena semprot!) Gimana? Kurang emosional?
  • Up to Date
Kemaren lagi booming Kasus Wisma Atlet, saat itu juga komennya soal kasus itu. Sekarang sibuk soal 10-0 Indo... Indo sapa ya? Kok lupa. Ya itu lah pokoknya, langsung update status soal itu. Besok mungkin kalo ada berita heboh lagi, misal harga BBM naek, langsung deh update status: "Nggak apa-apa deh BBM naek yang penting gaji gue ikutan naek. Hehehe..." Elu enak gaji naek. Yang nganggur apanya yang naek coba? Stresnya!! Hahahaha... Andakah updater status tipe ini?
  • Kasian Sama yang Bikin Status :)
(Hehehehe... Yang ini sebenernya nggak pengen dimasukin kemari. Tapi berhubung supaya lengkap tujuh (keliatan banget kan meksonya -_-"), ya terpaksa deh. Maaf ya kalo nyangkut di hati yang baca. Just kidding, Guys!)
Status tipe ini sebenernya nggak ada yang menarik sama sekali. Isinya pas: pas jelek, pas bosenin, pas mekso, pas garing, pas ngasal. Beneran pas kan? Hehehe... Yang bikin di-like bukan gara-gara isi dari statusnya, tapi aksi si pembuat status lho yang masuk ke update status orang lain dan komen-komen sambil nyembah-nyembah supaya statusnya di-like. Nggak cuma di situ. Doi masuk ke Yahoo!Answer terus ngebom postingan persis kentut saya kalo lagi masuk angin (ups! Kok buka kartu sih??!). Isinya tau nggak apa?
Spoiler for Postingan Y!A:
TOLONG LIKE STATUSQ DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK Kalo nggak aq bakal nyeburin diri di Kali Sampean Baruuuuuuuu!!!!! Pleassssseeeeeeeeeeeeeee

Ya elaaaaaaaaaaa! -.-"
Hehehehe...

Segini dulu ya postingan 7 Alasan Status Kamu di-Like dari saya. Mohon maaf banget kalo isinya bener-bener pas: Pas Ancur! Hehehehe... Sampai jumpa ƪ‎​(^ヮ^)ʃ

Sumber Gambar: Dir Dayeri - My Name is Pol! Jempol!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The End of The Holiday ^.^

Menyambut Esok Yup. Saya pikir inilah saat terakhir saya ngabisin hari libur. Masa reses. Masa menenangkan diri dan menjauhkan diri dari aktivitas perkuliahan dan tugas-tugas yang naujubillah banyak banget. Ini hari terakhir, meskipun masih kesisa sehari besok, buat memikirkan rencana masa depan. Kenapa hari terakhir? Ya karena mulai Senin besok lusa nggak ada lagi rencana. It's time to action! Setuju? ^.^ Senin, jam 7 pagi, sejarah semester 4 studi saya dimulai. Dosen baru, suasana baru. Target-target baru. Saya yakin, sepanjang hati kita yakin, kita bisa melakukan apa aja. Kebaikan apa aja. Kesuksesan apapun meski terlihat rumit dan mustahil. Dan hal ini yang akan saya lakukan: Agraria harus dapat nilai A!!!! Itu tekad saya buat si dosen killer yang bakal jadi dosen di kelas yang saya ambil semester ini. Semoga ini bukan keputusan goblok saya. Tuhan, Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, berikan petunjuk dan kemudahan bagi hamba. Aamiin... So, bagaimana denga

Aku Tertawa

Bayi pun Turut Menertawakanmu Aku tertawa Melihatmu Berebut gundu dengan bibir berlumas gincu Tapi, Aku lebih tertawa lagi Melihatmu sendiri Tergugu dan nyeri Ketika biji gundu itu melesat ke dahi ..... Bekas dan jelas Sumber Gambar : Google

Sajak Pendek

Entah Ku tembangkan di tepi senja Ketika jingga menyala Dan jarak memisahkan kita Semoga kita berjumpa                    Lagi... Sumber Gambar: eRepublik - The New World