Selasa, September 04, 2012

ᵔᴥᵔ Akhirnya Merdeka NgeBlog! ᵔᴥᵔ

HAI, SOBAAAAAAAAAT!!!

Alhamdulillah :)
Apa kabar nih? Kangen nggak ama saya? Hehehe...
Sebelum saya ngomong macem-macem, ada baiknya saya ucapin dulu MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Dari dalam hati saya minta maaf kalau ada sesuatu hal yang tidak berkenan di hati Sahabat Manyar selama ini. Apapun itu. Semoga momen yang baru ini menjadi awal terbaik bagi kita buat jadi insan-insan yang better than yesterday. Alright?

Nah. Setelah nyaris 2 bulan kita tak bersua dan selama itu pula blog ini mati suri, hari ini juga saya nyatakan BLOG JEJAK-JEJAK MANYAR DIBUKA DAN TERBUKA UNTUK UMUM. Xixixixi... Sok hakim banget ><

Ada banyak banget cerita yang mau saya share selama liburan tempo hari. Beberapa emang sih rada "sensitif" dan privasi. But, saya akan coba sebisa mungkin mengemasnya jadi universal. Liburan 2 bulan kemaren emang jadi pintu buat banyak hal : peluang karir, kisah asmara, khazanah sains, kekayaan peengetahuan akan kekerabatan. Liburan kemaren bener-bener... ah. Susah diungkapin. Serba tanggung, sebenernya. Dibilang enak banget ya nggak gitu-gitu amat; dibilang susah juga nggak. Yang jelas, I've a lot of story for all of you. Tapi, sabar dulu ya. Nggak bisa saya ceritakan sekarang. Semester ini bener-bener semester padat buat saya. Mau nggak mau, intensitas update blog akan sedikiiiiiit saya kurangi. Saya nggak mau semester ini jadi kejeblokan saya lagi.

So, untuk saat ini, lewat artikel ini, saya hanya mau bilang :

٩◔‿◔۶ SeLaMaT BeRjUmPa LaGi, KAWAN ٩◔‿◔۶

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: ᵔᴥᵔ Akhirnya Merdeka NgeBlog! ᵔᴥᵔ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...