Minggu, Oktober 28, 2012

5 Hal Paling Nyebelin di Kosan

It's my kost
ANAK kos emang doyan sama kebebasan#Eits, topik kita yang positif lho. Oke?*\( - ˆ⌣ˆ​​​​ - )/*#. Mandi bebas jam berapa aja. Makan bebas jam berapa aja. Yang paling penting, bebas mau internetan sampe jam berapa aja.

Nah, berdasarkan pengalaman pribadi, ada lima hal yang paling disebelin anak kos waktu ada di kosan. Sebagian sih pengalaman pribadi, sisanya nguping dari tetanggaヽ(˘▽˘)ノ. Mau tahu lima hal itu? Yuk kita simak bareng!

  1. Air Mati. Kebayang nggak ke kampus pake acara nggak mandi? Saya sih pengalaman beberapa kali#Uppsss... Nyeplos (¯―¯٥)#. Parahnya lagi kalo ada acara ketemuan doi. Sekampus pula. Pamer ketiak bau sama temen sih no problemo. Ke pacar? Busyet dah! Ini musuh bebuyutan pertama anak kos.
  2. Temen Sebelah Kedatangan "Tamu". Tamu sih kalo cuma satu, dua ekor nggak masalah. Nah kalo serombongan Espass? Pake acara bawa anak kecil-kecil yang ndablek (baca : nakal) nggak keturutan. Alamat keasyikan di kamar terganggu. Belum lagi kalo acara ngomongnya kayak latihan komando perang antar pucuk gunung. Rasanya ada subwoffer dadakan di sekitar kita (•͡˘ε˘ •͡“).
  3. Barang Ilang, eks Sandal Jepit. Bukan soal pelit atau apa. Sandal sih paling mahal buat di luaran paling 15K. Yang jadi masalah capeknya itu lho mau beli lagi. Mana kalo itu sandal masih baru, ilang di depan kamar lagi. Unbelievable kan?
  4. Nungguin Antrian Mandi. Di kosan saya sih yang satu ini jarang banget. اَلْحَمْدُلِلّهِ​​​ ∞ (o •͡ -̮ •͡ o)∞ Di beberapa tempat kos yang lain masalah yang satu ini tak terhindarkan. Kalo mandinya normal sih nggak apa-apa. Kebayang nggak udah lama ngantri yang di dalam malah asyik ngeguyur badan sambil telponan? Serasa pengen nabokin pake knalpot deh
  5. Pemadaman Bergilir atawa Korslet. Sudah pewe nge-download album lagu lawas, nyampe 98% tiba-tiba... blep! Gelap! Aseeeem! Pemadaman bergilir. Atau yang lebih tragis kosan lagi korslet. Dibenerin sekali, putus lagi. Dua kali, juga mati. Tiga kali, masih ngelunjak. Begitu empat kali langsung deh : bakar kosan pasrah! (⌣_ ⌣!!)

Begitulah derita dinamika anak kosan. Namanya juga belajar dewasa. Try to stand on own feet. Kalo nggak gini kan nggak seru. =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

Sahabat Manyar ada yang ngekos juga nggak? Share sini ya pengalaman situ kayak gimana. Oke?

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: 5 Hal Paling Nyebelin di Kosan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...