Selasa, Juni 19, 2012

Nikmati Aja Hidup Ini ^^

Let It Through
SUSAH. Senang. Mau diapain? Mau dipilih? Emang bisa?
Hidup memang penuh dengan kesusahan. Tapi, sapa bilang hidup sedikit kesenangan? Hidup memang penuh dengan ujian. Tapi, sapa juga yang bilang kalo hidup udah ngasih berbagai peluang sebagai jalan keluar? Susah. Senang. Semuanya, mau nggak mau, setiap orang harus dan harus selalu merasakan keduanya. Sekarang susah, sapa tau besok giliran kita senang? Begitupun yang sekarang lagi senang, jangan takabur! Hidup selalu berputar. Tak ada jaminan kalo besok kita nggak bakalan susah.

Kalo susah mulu? Itu berarti pikiran kita nggak bisa memberikan celah buat kesenangan datang mengisi hidup kita! ┌(˘⌣˘)ʃ

Batas susah dan senang itu ada di pikiran kita. Sesusah apapun kita, kalo pikiran kita positif, kesenangan akan datang. Begitupun kesenangan. Kalo pikiran kita selalu bermuram durja [Cieeeee... Nyastra! (>_<)>], kesenangan kayak apapun pasti keliatannya gelaaaaaaaaap banget. Kalo nggak percaya, cobain deh.

So, Guys. Hidup ini memang pilihan. Tinggal kita mau pilih hidup susah, ato hidup senang. Inget : Pikiran. Susah senang itu asalnya dari pikiran. Buat kamu-kamu yang lagi galau [Hari gene masih galau??? ( ゚ Д゚) (゚Д ゚  )], kayaknya udah saatnya deh buat sembuh. Oke? Buat apa nge-galau? Tuh belek bersihin! Tuh bulu idung cukurin! Tuh bulu ketiak apa sabut ijuk?

Terakhir, itu muka apa keset sih? ,,,,┌( ಠ‿ಠ)┘

Hidup cuma sekali. Buatlah lebih berarti!

PS : Sebenernya saya ini nulis apaan sih? Kok tiba-tiba kayak gini? Buat yang baca, nggak usah diambil ati! Deal ≧✯◡✯≦✌!

Sumber Gambar : 4shared.com


Anda Sedang Membaca: Nikmati Aja Hidup Ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...