Langsung ke konten utama

Dengerin Lagu Yuk : Ganso Tensai Bakabon No Haru

ANEH nggak dengerin satu lagu gitu tapi sama sekali nggak paham lagunya? Tapi, lebih aneh mana sama orang yang suka sama satu lagu tapi dia sama sekali nggak paham makna lagu gitu? Hah? Kenapa? Siapa? Apanya yang 'siapa'? Oh... Orangnya itu... Hm... Saya kasih tau nggak ya? Wani piro? 〜( ̄△ ̄〜)

Oke deh. Saya kasih tau. Orang itu ya saya sendiri. Hihihihihihi... (Serem amat ketawanya...(。ヘ°))

Dari dulu saya paling demen lagu-lagu Negeri Sakura (ya nggak semua lah -.-"). Sejarah awalnya sih "terkontaminasi" dari soundtrack kartun sama film-film anak dari Jepang. Terutama yang nongol di Indosiar. Apa aja? Ya banyak lah. Antara lain Super Rescue Solbrain sama Ultraman & the Gank (biar keren dikit (/^▽^)/), mulai dari Ultraman Tiga, Ultraman Dyna, sampe Ultraman Gaia yang nggak sempat saya liat sampe tamat  .・゜゜・(/。\)・゜゜・.

Memorable
Nah, yang kali ini mau saya bahas bukan lagu-lagu Jepang yang saya demen di atas itu. Ada satu lagu yang pernah nongol di SCTV jadi ending theme kartun Si Jenius Bakabon. Ada yang inget kayak apa lagunya? Yup. Bener. Ganso Tensai Bakabon no Haru yang dibawain Koorogi'73

Sampe sekarang saya nggak tau makna lagu itu sebenernya apa. Sumpah maluuuuuu banget rasanya. Hampir tiap saat ngedengerin tapi nggak juga ngerti cerita lagu itu apaan. Sebenernya ini yang jadi alasan pendorong saya pengen belajar bahasa Jepang beberapa saat (baca: tahun) yang lalu. Tapi, karena beberapa kendala yang ada (baca: males), rencana itu tertunda (baca: nggak pernah terjadi). So, sampe sekarang bisa dibilang kayak "orang melihat tapi tak mampu melihat".

Nah, buat temen-temen Manyar yang penasaran sama lagunya Si Jenius Bakabon, nih saya kasih liriknya. Check this out!

Ganso Tensai Bakabon No Haru 
by Koorogi'73.

kareha chiru shiroi terasu no gogo sanji
jitto mitsumete hoshii no yo
tokubetsu no ai de furuete hoshii
yonjuu issai haru dakara
ganso tensai bakabon no papa dakara
tsumetai me de minai de

Intro

konayuki mau aoi madobe no gogo sanji
jitto taette hoshii no yo
tokubetsu no ai de moete hoshii no
yonjuu issai haru dakara
ganso tensai bakabon no papa dakara
tsumetai namida nagasanai de

And buat yang pengen dengerin lagunya, lengkap nggak kayak yang dipake di tivi, nih saya sediakan di bawah lengkap sama link videonya. Moga bermanfaat

[MP3] via 4shared - Ganso Tensai Bakabon no Haru by Koorogi'73
[FLV] via YouTube - Ganso Tensai Bakabon no Haru

Note : Maaf sebelumnya karena lagu+video yang saya kasih "nggak bersih-bersih amat". Ada pengulangan musik di awal sama di akhir. Dikit kok. Sorry nggak bisa ngasih yang perfect coz jaringan saya nggak memungkinkan buat nge-upload file mp3-nya. Moga berkenan. See you... ヾ(@⌒ー⌒@)ノ

Sumber Gambar :  Game Creakers - Games Cheats & Screenshots - Tensai Bakabon: On Hungama TV

*UPDATE : Kamis, 16 Mei 2013*
Tambahan "Label" :D

Komentar

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Pesan Manis Sahabat Adalah Ilham Magis Bagi Saya:

Postingan populer dari blog ini

The End of The Holiday ^.^

Menyambut Esok Yup. Saya pikir inilah saat terakhir saya ngabisin hari libur. Masa reses. Masa menenangkan diri dan menjauhkan diri dari aktivitas perkuliahan dan tugas-tugas yang naujubillah banyak banget. Ini hari terakhir, meskipun masih kesisa sehari besok, buat memikirkan rencana masa depan. Kenapa hari terakhir? Ya karena mulai Senin besok lusa nggak ada lagi rencana. It's time to action! Setuju? ^.^ Senin, jam 7 pagi, sejarah semester 4 studi saya dimulai. Dosen baru, suasana baru. Target-target baru. Saya yakin, sepanjang hati kita yakin, kita bisa melakukan apa aja. Kebaikan apa aja. Kesuksesan apapun meski terlihat rumit dan mustahil. Dan hal ini yang akan saya lakukan: Agraria harus dapat nilai A!!!! Itu tekad saya buat si dosen killer yang bakal jadi dosen di kelas yang saya ambil semester ini. Semoga ini bukan keputusan goblok saya. Tuhan, Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, berikan petunjuk dan kemudahan bagi hamba. Aamiin... So, bagaimana denga

Aku Tertawa

Bayi pun Turut Menertawakanmu Aku tertawa Melihatmu Berebut gundu dengan bibir berlumas gincu Tapi, Aku lebih tertawa lagi Melihatmu sendiri Tergugu dan nyeri Ketika biji gundu itu melesat ke dahi ..... Bekas dan jelas Sumber Gambar : Google

Wahai... (Akhir Mimpi)

Nestapa Bunga-bunga layu Daun-daun Runtuh dalam pelukan kelabu Wahai , Sepi Mengapa musim begitu keji? Sepasang mata Tegak menyongsong derita Jemari mungil penuh luka Memeluk tangkai si kuncup dahlia Yang mulai kering dan punah Wahai, Dingin Seberapa panjang membaluti serbuan angin? Lembah itu Semakin kusam dan berdebu Matahari bisa mengingatnya Di atas batu Ya! Di atas batu itu Semusim lalu Seekor jantan asyik mencumbui betinanya Ya! Di atas batu itu Sang betina pasrah menerima kekasihnya Dan langit Dan bumi Dan semesta raya Ikhlas menerima mereka Mengalirlah gairah dalam cinta Semusim yang lalu... Wahai, Waktu Mengapa dengki nian kau berlaku? Halilintar Suatu hari datang dan mengantar Sepucuk kabar Bahwa cinta harus merepih dan buyar Merepihlah mimpi-mimpi Memuinglah rimbun kasih Air mata . Apakah guna? Cucur darah. Bisakah mengubah? Dan mereka berpisah di antara linang tangisan senja Merantau dalam galau Merundung dalam kabung San