Minggu, April 08, 2012

Two Weeks in Hell - Selamat Datang, UTS...

jejak sang manyar
Just for Tomorrow
HIDUP nggak pernah mungkin isinya melulu lempeng alias lurus mulus. Kadang kala kita harus menikung, kadang kala harus "disco," dan tak jarang di antara kita harus berbalik arah : kesasar. That's life. Hidup nggak selalu cheerful apalagi easily. Sering kali kita harus bertopang dengkul (khususnya akhir bulan ^.^) akibat beratnya beban yang harus dipikul. It's okay. Asal nggak punya niatan bunuh diri aja #bener kan?#.

Mungkin hari ini kita menangis. Tak ada alasan besok kita tidak tertawa. Mungkin hari ini bersedih. Barangkali besok kita bahagia. Roda selalu berputar. Hari ini kita ceria, barangkali besok giliran kita yang berduka #bukan ngedo'ain woy!!#.

Dan kemaren yang bahagia banget, sepertinya mulai besok akan menderita sampai dua minggu ke depan. Dan itu saya... v(ಥ ̯ ಥ)v

Namanya orang belajar nggak mungkin kan cuma ngapalin rumus-rumus dan segudang huruf bernama teori. Calon montir aja tiap hari kudu latihan ngerusakin ngebenerin motor orang supaya cepet handal. Nah, kini giliran saya lah yang harus mendapat ujian kayak gitu #bukan ngerusak merbaikin motor lho :D#.

Ketika genderang matahari esok pagi menyala di ufuk timur # {(>_<)} Sumpah lebay!#, penderitaan panjang bakalan dimulai. Seperti yang udah-udah, tiap semester nggak bakalan lengkap tanpa tugas terstruktur, UTS, dan UAS. Tugas terstruktur udah kelar. Nah... UTS nongkrong deh lu di perempatan #Wakakakakak... Kayak polantas preman ngincer mangsa aja#.  Saya sih mau nggak mau harus ngadepin ini semua. Di sela segala keterbatasan (catatan dan materi) yang saya punya #◃┆◉◡◉┆▷#, saya harus pastikan nggak ada yang boleh kecewa terhadap saya semester ini! Saya nggak boleh bikin siapapun terluka karena kegagalan saya. The success just the end. No other choice. Dan saya harus buktikan itu. Tapi, gimana dengan Hukum Agr***a? (╥﹏╥)

Tuhan... Lindungilah Hamba dari godaan nilai yang terkutuuuuuuk... o(╥﹏╥)o

Kawan-Kawan Manyar di seantero jagat dunia maya,,,
Sudahkah kalian belajar untuk ujian esok hari?

Semoga kita diberikan kemudahan, ketenangan, dan kecerdasan dalam menyelesaikan setiap ujian yang kita alami sehingga mampu menghantarkan kesuksesan bagi oorang-orang tercinta di sekitar kita. Aamiin..

Salam Sukses bersama Sang Manyar ⎝⓿⏝⓿⎠


Anda Sedang Membaca: Two Weeks in Hell - Selamat Datang, UTS...

2 komentar:

  1. Semoga sukses ya sob :-bd
    sori gak absen di buku tamu, gak bisa load alias eror terus padahal uda di refresh 3x jg msh blm muncul. Nah makanya itu saya udh jarang ol nih gr" modem gak tau terimakasih udah dibeli jg msh lola.
    Plus senen besok UN :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa Sis. Iya nih. Sering error.
      Modemnya napa? Coba deh cemplungin ke sumur. Kali aja jadi bener :D

      Hapus

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...