Sabtu, Agustus 05, 2017

Aku

aku siluet puisi sajak ilustrasi
Aku
Aku
Ya. Aku sebagaimana kau tangkap di matamu
Aku sebagaimana tercitra di kehidupanmu
Di langkahmu
Di keheningan ragu jalanmu
yang akan meredupkan nasibmu

Jika aku
dan segala keletihanku memuncak di hatiku
Maaf : andaikata ku muntahkan sajakku di mukamu
Jika aku
dan segala kejemuan klimaks di akalku
Maaf : 'pabila nanti ku lemparkan baitku di jidatmu

Aku
Ya. Aku sebagaimana kau perangkap di khotbah bualmu
Aku sebagaimana mencermin di rona takdirmu
Di jejakmu
Di keangkuhan palsu lajumu
yang akan menghapuskan dirimu

Sumber Gambar : Purnama Senja - Mesiu


Anda Sedang Membaca: Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...