Minggu, April 29, 2012

Ku (Masih) Bisa Mengenangmu

Tak Lekang oleh Waktu
Aku bisa mengenangnya
Pagi dan surya
Sawah dan aneka serangga
Aku bisa mengingatnya
Lusinan tawa yang tercipta
Atau sepanggul cerita yang indah
Bila ku sanggup mengulangnya?

Sudut demi sudut merekam saksi
Titik demi titik menjadi bukti
Biarkan mereka bicara
Hanya kita yang memahaminya
Biarkan mereka meludah
Toh : mereka pula yang akan menjilatinya

Lintasan waktu. Ya
Lintasan waktu
Aku. Kamu. Menyatu
Maaf jika sempat ku tinggalkan dirimu
Maaf jika sempat ku punggungi senyummu
Maafkan aku

Kini. Lingkaran waktu memanggilmu
Kembali
Rebah di pangkuan Satu
Dan aku masih sanggup merekammu :
Suaramu
Wajahmu
Langkahmu...
Satu demi satu
Satu demi satu
Selalu...

Kapankah perjumpaan itu?

Sumber Gambar : Gen22.Net - Kenangan yang Terlupakan by Bella Danny Justice


Anda Sedang Membaca: Ku (Masih) Bisa Mengenangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...