Kamis, Januari 31, 2013

Sesunyi Pagi

Kau menjerit
Kau melolong ke tepi langit
Hempaskan lara hati
Lemparkan bara sepi
Jejak tertuang
Angan melayang

Janji Palsu Sang Manyar
Victim of Promises
Air mata
Dimanakah ia?
Basah terlanjur menggenang di teras rumah
Ketika koran-koran menebarkan aroma kebusukan
Kau menjerit
Kau melolong merasa sakit
Kobarkan derita
Kibarkan nestapa

Orang-orang tuli
Orang-orang dengki
Bersajakan tak pernah henti
Sementara
Hatimu semakin sunyi
Sesunyi pagi yang biasa kau lewati
Dengan slogan dan arus janji
Fatamorgana...

Sumber Gambar : Janji Deh!! Lupa... Cape' deh!!


Anda Sedang Membaca: Sesunyi Pagi

2 komentar:

  1. Haii.. Saya masukin blog kamu disini, semoga berminat ikutan ya.. http://silvianapple.blogspot.com/2013/01/1-liebster-award.html makasih .. semangat menulis ya :D :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak nih award nya. Tapi maap belum bisa ngelanjutin. Nggak ada waktu. Maaaaap :'(

      Hapus

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...