Selasa, Juli 09, 2013

Ramadhan 1434 H : Akhirnya Datang Juga \(´▽`)/

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun Ini Jejak Manyar
Berlombalah Dalam Kebaikan
ALHAMDULILLAH. Akhirnya bulan yang paling kita tunggu-tunggu tahun ini datang juga. Sebelumnya maaf kalau artikel ini terbit sehari terlalu cepat atau terlambat dibandingkan hari pertama Ramadhan 1434 H yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Toh intinya bulan ini kita sudah merayakan dan menjalankan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1434 H. Congratulation, Guys!

Seperti Ramadhan yang sudah-sudah, akan banyak hal terjadi di bulan Ramadhan kali ini. Saya tidak tahu pasti Ramadhan tahun ini akan memberikan dan menyuguhkan kisah kehidupan seperti apa pada kita. Berbagai tausiyah dan kisah inspirasi seputar ibadah, sedekah, dan berbagai kebaikan akan kita temukan dengan mudah di bulan ini. Insya Allah. Tapi yang jauh lebih penting : Bagaimana sikap hati kita terhadap itu semua dengan memberikan efek positif bagi kehidupan kita? Itulah esensi dan hikmah mengapa hal-hal semacam itu "diijinkan oleh Allah SWT." memenuhi ruang gerak kita di bulan ini, khususnya di dunia maya.

Saya berpesan, khususnya bagi diri saya sendiri, mari kita jadikan bulan Ramadhan 1434 H ini menjadi Ramadhan terbaik dalam hidup kita. Jadikan bulan ini jadi bulan terbaik dari bulan-bulan di tahun ini. Jadikan hari-hari di bulan Ramadhan bermanfaat bagi kita. Kita manusia yang banyak dosa. Kita manusia yang sering kali khilaf. Ramadhanlah saat yang tepat untuk menghapus dosa-dosa dan kekhilafan kita. Ramadhanlah waktu yang tepat bagi kita untuk mengetuk cinta Allah SWT. agar senantiasa memberikan rahmat dan rahimNya pada kita, keluarga kita, sanak famili kita, orang-orang terdekat kita, dan bangsa, negara, dan yang sangat penting : agama kita!

Well, I can't say anymore about this great day.

Semoga Allah SWT. memberikan limpahan kebaikan bagi kita semua. Aamiin.

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: Ramadhan 1434 H : Akhirnya Datang Juga \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...