Sabtu, Juni 15, 2013

Pelaminan

Kursi Pengantin Jejak Manyar
On This Place Happiness (Sometimes) Always Seen
Sepasang tubuh hadirkan sepasang senyum yang sembul dari sepasang wajah anak manusia. Selaksa rasa pancar dari selaksa bah'gia yang terbit dari selaksa damba. Dermaga baru dilabuh. Sampan baru siap dikayuh. Lautan ombak, padang angin berarak menunggu. Mereka telah meneguh. Bertaut janji hadapi segala tanpa keluh.

Dan berjuta syukur menegur berjuta gentar yang berjuta kali menyusupi hati. Tentang malam pertama. Tentang bayang-bayang menyosok orang tua. Tentang kelestarian kasih sayang dalam dada. Segala merotasi. Perlahan tapi pasti. Bergerak tak kenal henti. Jiwa mereka terbang. Melesak, melayang. Jauh menembus awan tinggi.

Sejalan waktu berjalan. Satu per satu, tamu jauhi gelanggang. Setapak demi setapak, pengantin sirna menyongsong surga. Dan pelaminan serentak sepi. Tinggal puing riuh sesaat yang lalu. Tapi, adakah yang menangisinya?
     Yang terdengar hanya gumam puja dan dengki. Seribu sobat, karib sahabat. 
     Yang terdengar hanya syukur silih berganti. Ayah bunda dan sanak famili.
   Yang terdengar hanya desah bernyanyi. Sepasang anak muda di sepasang waktu dalam sepasang perjalanan mereka yang baru. Di sebuah pembaringan yang merekam sebuah kisah di akhir sebuah pesta perkawinan dengan sebuah pelaminan. Di sebuah ode cinta yang mengekalkan...

Sumber Gambar : Olivia Wedding Decoration


Anda Sedang Membaca: Pelaminan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...