Senin, Juni 10, 2013

Monday : The Voice of Hope

Senin Harapan (Voice of Hope is Monday) Jejak Manyar
Semangat!
PIKIRAN kita menentukan segala yang kita kerjakan. Pikiran buruk, pekerjaan buruk. Pikiran baik, pekerjaan baik. Tuhan menilai umatNya sesuai penilaian mereka kepadaNya. Begitu pun kita. Kesuksesan pekan ini tergantung persepsi kita. Terutama, bagaimana pendapat kita soal hari Senin. Do you hate Monday, Guys?

Saya tidak mau menggurui. Just sharing. Tahu tanggalan kan? Kalender a.k.a almanak. Di situ jelas tertulis Minggu alias Ahad sebagai awal dari segala hari dalam sepekan. Normally, it's true. Tapi, tidak demikian buat kebanyakan dari kita. Senin dianggap sebagai awal hari yang artinya awal dari segala kesibukan dan rutinitas yang menjemukan. Salah? Tidak terlalu. Tapi diksi 'kesibukan' dan 'rutinitas yang meenjemukan' sedikit perlu perhatian. Apa yang kita lakukan? Just through it? Oh, I hope you don't kill your self caused of your bored.

Ingat posting sebelumnya kan? Hari Senin jangan dianggap momok yang menjemukan. Tidak ada Senin, tidak ada weekend. Kok bisa? Karena weekend adalah momen yang disediakan Tuhan untuk manusia yang bekerja keras sejak hari Senin. Kenikmatan weekend berlipat ganda ketika kita menghabiskan Senin sampai Jum'at dengan kerja keras dan dedikasi positif. Bayangkan seminggu menjadi pengangguran. Luntang-lantung. Belatung saja tidak sebegitu parahnya. Manusia diciptakan untuk bergerak dan Senin adalah awal pergerakan itu.

Monday is the voice of hope. Your success this week hangin' on your start today. Meskipun tidak mutlak, awal yang baik secara potensial menentukan akhir yang baik. Terbayang pelari sprint ketinggalan start sedetik? Bagaimana jika 10 detik? Gara-gara pasang sepatu, misalnya?

Enjoy your Monday!
Don't so upset left by weekend.
Today is you ticket to enjoy your next weekend.
Do you want it, don't you?

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Anda Sedang Membaca: Monday : The Voice of Hope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...