Jumat, April 06, 2012

After Flood : Kemacetan Ngopak - Probolinggo (Part I)

Hai, Kawan!!
Hehehe... Seneng banget akhirnya bisa post update lagi nih. Semua beban sudah lenyap. Tinggal satu lagi sih tugas tapi biarin dulu deh bentar. Agak lamaan gini. Sekarang saatnya having fun dulu mumpung ada waktu kosong 3 hari gini. Dan, kira-kira mau update apaan ya?
Hm...

Ahaaaaa!
Baru inget deh kalo saya punya utang yang belum dilunasin#intip kiri kanan, takut ada debt collector :P#. Yap! Saya udah janji mau posting soal kemacetan panjang di Ngopak tempo hari (10 Maret 2012) yang belum sempat saya pajang hasil dokumentasi amatiran saya. Nah. Tunggu apa lagi? Check this out!

***
Seperti yang udah saya posting tempo hari di artikel berjudul Travel to My Homeland (Part I) - Kutukan Macet dan Travel to My Homeland (Part II) - Mereka yang Dirugikan, perjalanan mudik saya waktu itu bener-bener amazing dan nggak ada persiapan sama sekali. Full nekad. Ya, gimana lagi? Lha nenek saya sakit dan nyariin saya waktu itu. Masa iya saya nggak mau pulang?#Sekilas bersyukur saya kuliah "cuma" di Malang. Nggak kebayang deh kalo kuliah di Jogja...# Nah, tanpa ada perasaan apa-apa (kecuali parno tentang apa-apa#lho?#), berangkatlah saya menuju kampung halaman.

Perjalanan bener-bener nggak ada halangan sampe di Pasuruan. Di depan terminal kota, ada bus Tentrem di belakang ngoper penumpang ke Akaz yang saya tumpangi. Di sini saya agak heran. Kok pagi-pagi gini udah dioper? Tapi, sebagai bus mania Malang - Bondowoso, maklumlah sama yang beginian. Jadi korban malah dua kali. Hadeeeh... =_=""

Dan perjalanan berlanjut. Tiba-tiba, mulai rame. Jalan ke arah timur kayaknya padeeeeet banget. Dan, apa yang terjadi? MACET TOTAL! Asyeeeeem!!!
***
Lah. Singkat cerita (kalo pengen baca lengkapnya, klik aja link ini), jadilah saya naik ojek, untuk kali pertama, ke Terminal Bayuangga. Mau tahu dokumentasi sepanjang perjalanan? Nih saya kasih. Se-mu-a-nya. Hehehehe...

Ini nih titik start perjalanan gokil by ojek :D
Nggak ada aspal, jalan kerikil pun jadi. Hahaha


Liat? Truk semua bo'

Tu tangan pak ojek ngapain sih? Hehehe..

Pasang Strategi : Nyelip

 
Kanan Macet, Kiri Lancar. Tanya Kenapa!

Idem :D

Salah Jepret Nih. Maaf ya

Jangan Dikira Udahan Nih

Ah. Lumayan lah nggak macet-macet amat

Sumpah! Nih ojek mau mampusin saya apa?

Mulai Keliatan kan Jalur Kiri Macet?

Lagi-Lagi yang Kanan Macet -_-"

Selip Dulu ah...

Inilah manfaatnya naek motor :D

Belum Ada Judul (Kayak lagu aja. Hehehe)

Nah. Makin macet deh tuh sebelah kiri

Dan sekarang... Macet dua-duanya!

Udah? Segini aja? belum lah. Masih banyak nih foto-fotonya. Tunggu bentar ya? Kita sambung dulu entar. Ada sedikit urusan nih. Hehehe... See you soon...

(BERSAMBUNG)

PS: Buat Kawan Manyar yang pengen tahu sejarah awal gimana saya bisa kena macet beginian, bisa dibaca di Travel to My Homeland (Part I) - Kutukan Macet dan Travel to My Homeland (Part II) - Mereka yang Dirugikan.



Anda Sedang Membaca: After Flood : Kemacetan Ngopak - Probolinggo (Part I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...