Selasa, Maret 27, 2012

Off Dulu Bentar ya Sobat ^_^

See You Soon
Haiiii... Kangen ya sama postingan saya? Hehehe...
Sama nih. Saya juga kangen posting artikel baru. Di otak, saya udah nyiapin sejuta rencana soal materi apa aja yang mau saya publish. Insya Allah deh artikel terbaru nantinya bisa ngasih suatu inspirasi buat temen-temen Manyar dimana pun berada. Syukur-syukur jadi motivasi ke arah yang positif dan bisa bikin temen-temen jadi lebih baik dari sekarang.

Tapi...

Berhubung belakangan ini saya lagi musuhan sama waktu karena tugas-tugas udah kayak Gunung Everest, saya mohon pamit bentaaaaaaaaaaar aja. Boleh nggak? Mulai hari ini saya akan mengurangi (atau bisa dikatakan meninggalkan -.-") porsi tatap muka dengan blog saya, termasuk porsi update posting terbaru. Memang sih berat banget ninggalin visitor setia yang kayaknya udah mulai rutin keluar masuk blog ini walau sekedar intip atau naruh link doang di Buku Tamu. Tapi, mereka tetep temen Sang Manyar 'kan? Mereka pasti kecewa masuk ke sini dan nemuin nggak ada postingan baru dan menarik di blog ini. Dan saya jelas nggak enak banget kalo harus mengecewakan mereka. Tanpa kehadiran mereka blog ini nggak akan jadi apa-apa. Bener nggak?

Nah. Oleh karena itu, Sang Manyar ijin pamit bentar aja ya? Insya Allah, kalo ada waktu, setiap akhir pekan saya sempetin pasang posting baru walau cuma satu, dua gitu lah. Sekedar tombo kangen. Hehehe... Kalo semua urusan sudah kelar, Sang Manyar akan bombardir browser windows kalian dengan artikel-artikel menarik dan mengesankan yang nggak akan kalian sia-siakan selamanya. Hehehe... Oke? See you next time. ^_________________________^

PS : Buat temen-temen yang udah kunjungan dan ninggalin jejak di blog ini, maaf ya kalo belum sempat kunjungan balik. Insya Allah ke depan akan saya visit back. Sekian.




Anda Sedang Membaca: Off Dulu Bentar ya Sobat ^_^

2 komentar:

  1. mengatur waktu memang perlu
    salam dari blogger jogja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya Gan. Maaf nih belum bisa kunjungan balik. Nti deh sy kunjungan ya kalo udah agak senggang dikit. See you :)

      Hapus

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...