Langsung ke konten utama

Shocking Moment Kedua: My First Award. What?!!

IBARATNYA ini lagi asyik jalan-jalan naik motor sendirian tiba-tiba ketemu orang dengan tanpa basa-basi teriak di kuping kita: SELAMAAAAT!!! KAMU BARU AJA MENANGIN SEBUAH PENGHARGAAN BERGENGSIIIII!!!

Kontan kita diem sejenak. Mempertahankan mata yang melotot.
Mempertahankan mulut yang melongo.
Persis banget kayak kebo dongo. Hohohoho...

Lalu, apa reaksi kita begitu mengalami hal kayak gitu? Pertama, niupin kuping bentar. Lu pikir nggak budhek diteriakin begituan? Hahahaha...

Nah. Reaksi berikutnya adalah mikir: "Nih ada apaan ya kok nggak ada badai nggak ada tsunami kita dapet beginian?" Dan pikir boleh pikir, kita mikir lagi: "Lha terus nih hadiah kudu diapain?"

Makin bingung deh lu... -_-"
***
Begitulah ilustrasi yang (kayaknya) tepat untuk mendeskripsikan suatu keadaan situasi dimensional psikis (busyet bahasanya -_-") yang saya alami malem ini. Tanpa aba-aba atau tanda apa gitu kek, si empu gondrong, eh empunya Catatan Mingguanku main nyelonong aja ke GuestBook Sang Manyar dan komen "Ada sesuatu buat kawan, silahkan cek di sini :D". Nah. Di sini mulai mikir ada apaan nih kok serius amat.

Didorong rasa penasaran, nyoba deh masuk ke blog yang bersangkutan buat memecahkan tabir misteri yang menyelimuti bumi pertiwi.... (Don't Try This At Home, Okay? Alay.com :D).

Dan, ternyata...?

Tanpa diduga saya didapuk untuk menggondol empat biji Award sekaligus. Hah? Nggak salah tuh? Daftar nggak, nominasi apalagi kenapa ujug-ujug dapet beginian coba? Tapi, ini yang disebut rejeki. Datang nggak pernah bisa dimengerti. Nah, buat yang pengen tau Award yang nepokin idung saya, check on the below ;)


Bener-bener shocking moment (kan lebay lagi...Hehehe). Dari artikel Catatan Mingguanku yang berjudul Award Keempat, Kelima Keenam, dan... Ketujuh baru saya tahu kalau reasoning dari keberuntungan saya adalah karena dinilai sebagai most frequent comment and visitor oleh si empunya blog. Padahal saya baru aja jadi follower di blog Catatan Mingguanku (sekitar semingguan kayaknya). Selain saya, ada enam situs blog lagi yang beruntung mendapat award serupa. Tadinya sih saya pikir ada hadiah ikutan selain ini (Ngarep.co.id). Yaaaa, meskipun nggak ada uang tunai sejuta rupiah, paling nggak emas murni 100 gram juga nggak apa-apa deh (Hahahaha... Ngaco poool). Tapi, award nggak selamanya kan harus dinilai sebagai uang. Silaturahmi jauh lebih berharga daripada segepok uang. Dan inilah salah satu cara menjalin persahabatan. Taktik jitu, bukan? Hehehe..

Terus, mau diapain nih Award? Nah. Lagi-lagi saya harus garuk-garuk kepala. Kalau nangkring di saya aja sih nggak asik rasanya. Kurang berasa. Yang namanya kebahagiaan harus dibagi-bagikan. Setuju? Nah sekarang saya mikir: Ini Award harus dibagiin ke sapa?

Saya yakin sih Catatan Mingguanku nggak akan protes umpama Award ini saya bagi-bagiin ke temen-temen blog saya. Iya kan, Kawan? Nah, sapakah yang akan menerima Award dari saya ini...?
 ***
Setelah melalui proses berpikir yang mendalam, mendetail, dan mengakar, hehehe... saya putuskan untuk membagikan keempat Award tersebut masing-masing untuk dua Blogger yang mempunyai peranan cukup besar terhadap lahirnya blog Jejak-Jejak Manyar ini. Siapakah mereka? Inilah dia!

 &

Yap! Dua Blog inilah yang berhak atas timpukan Award dari saya. Alasan saya membagi-bagikan Award tersebut kepada dua blog ini berbeda dari Catatan Mingguanku yang memberikannya ke saya karena faktor frekuensi kunjungan yang dinilai sering. Saya memberikan Award ini semata-mata karena dua blog inilah yang sedikit banyak memberikan kontribusi terhadap keberadaan Jejak-Jejak Manyar sampai saat ini. Ken Mercedez, yang notabene saya tahu betul siapa tokoh di balik blogmu (Hehehehe... Nepotisme dikit boleh dong?), banyak memberikan masukan ini dan itu supaya blog ini jauh lebih baik lagi. Dan dari masukan blog Ken Mercedez juga untuk beberapa hari ke depan postingan Jejak-Jejak Manyar bakal lebih variatif dan nggak melulu soal puisi. Mau tau? Tungguin aja ya? Hehehe... Yang jelas, thanks for your advice until now...

Nah, kalo yang It's About Life? Saya juga tahu pasti siapa orang di balik blog yang nggak mau disebut blog puisi dan kegalauan itu. Hehehe... Dialah (maksudnya blognya, bukan orangnya) yang menginspirasi saya untuk membuat blog "serupa". Dan... eng ing eeeeeeng!! Jadilah Jejak-Jejak Manyar, blog kesekian (setelah menumbalkan empat blog!) yang benar-benar tergarap dengan penuh keseriusan dan totalitas (walau jongkok kualitas. Hahahaha...).

So, buat Ken Mercedez dan It's About Life, selamat menikmati Award kalian, Kawan. Diambil boleh, dianggurin juga boleh kok. Nggak ada paksaan. Oke?
 
Jika berminat dan ingin mengambil keempatnya, silahkan tempelkan saja Award tersebut di postingan terbaru kalian atau bisa juga kok langsung kalian print out seukuran pigura lalu kalian tempel sebagai pajangan di dinding kamar kos kalian. Saya tahu kok ini Award pertama kalian dari Blogger. Iya kan? Wakakakaka... Peace, Kawan! Just kidding. Keep smile and be happy, okay?

Segini aja dulu deh postingan kali ini. Tadinya mau bikin posting tentang tips traveling, tapi berhubung ada anugerah dadakan, buyar deh. Hehehe... Buat Catatan Mingguanku, lain kali kalo mau ngasih Award bikin nominasi atau pengumuman calon penerima dulu napa? Selamat Anda berhasil membuat membuat saya bego untuk tiga belas menit. Hehehe...


~~~~^^___Thanks, All. Thanks for All___^^~~~~

Komentar

  1. Hahaha.. gokil ni.. Mau buat nominasi kelamaan mass.. :-p saya juga ini award dadakan & saya potocopy buat sobat-sobat setia.. Selamat yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih...
      Ya walaupun bukan nominasi resmi paling nggak bisik2 tetangga lah supaya nggak dag dig dooor. hahaha... Makasih. Ditunggu ciptaran Awardnya. Hahaha...

      NB: Baru kali ini lho saya tau ada Award bisa dibagi-bagaiin kayak gini. Hahaha... Sumpah gokil dah.

      Hapus

Posting Komentar

Pesan Manis Sahabat Adalah Ilham Magis Bagi Saya:

Postingan populer dari blog ini

The End of The Holiday ^.^

Menyambut Esok Yup. Saya pikir inilah saat terakhir saya ngabisin hari libur. Masa reses. Masa menenangkan diri dan menjauhkan diri dari aktivitas perkuliahan dan tugas-tugas yang naujubillah banyak banget. Ini hari terakhir, meskipun masih kesisa sehari besok, buat memikirkan rencana masa depan. Kenapa hari terakhir? Ya karena mulai Senin besok lusa nggak ada lagi rencana. It's time to action! Setuju? ^.^ Senin, jam 7 pagi, sejarah semester 4 studi saya dimulai. Dosen baru, suasana baru. Target-target baru. Saya yakin, sepanjang hati kita yakin, kita bisa melakukan apa aja. Kebaikan apa aja. Kesuksesan apapun meski terlihat rumit dan mustahil. Dan hal ini yang akan saya lakukan: Agraria harus dapat nilai A!!!! Itu tekad saya buat si dosen killer yang bakal jadi dosen di kelas yang saya ambil semester ini. Semoga ini bukan keputusan goblok saya. Tuhan, Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, berikan petunjuk dan kemudahan bagi hamba. Aamiin... So, bagaimana denga

Aku Tertawa

Bayi pun Turut Menertawakanmu Aku tertawa Melihatmu Berebut gundu dengan bibir berlumas gincu Tapi, Aku lebih tertawa lagi Melihatmu sendiri Tergugu dan nyeri Ketika biji gundu itu melesat ke dahi ..... Bekas dan jelas Sumber Gambar : Google

Sajak Pendek

Entah Ku tembangkan di tepi senja Ketika jingga menyala Dan jarak memisahkan kita Semoga kita berjumpa                    Lagi... Sumber Gambar: eRepublik - The New World