Selasa, Februari 28, 2012

Shocking Moment Kedua: My First Award. What?!!

IBARATNYA ini lagi asyik jalan-jalan naik motor sendirian tiba-tiba ketemu orang dengan tanpa basa-basi teriak di kuping kita: SELAMAAAAT!!! KAMU BARU AJA MENANGIN SEBUAH PENGHARGAAN BERGENGSIIIII!!!

Kontan kita diem sejenak. Mempertahankan mata yang melotot.
Mempertahankan mulut yang melongo.
Persis banget kayak kebo dongo. Hohohoho...

Lalu, apa reaksi kita begitu mengalami hal kayak gitu? Pertama, niupin kuping bentar. Lu pikir nggak budhek diteriakin begituan? Hahahaha...

Nah. Reaksi berikutnya adalah mikir: "Nih ada apaan ya kok nggak ada badai nggak ada tsunami kita dapet beginian?" Dan pikir boleh pikir, kita mikir lagi: "Lha terus nih hadiah kudu diapain?"

Makin bingung deh lu... -_-"
***
Begitulah ilustrasi yang (kayaknya) tepat untuk mendeskripsikan suatu keadaan situasi dimensional psikis (busyet bahasanya -_-") yang saya alami malem ini. Tanpa aba-aba atau tanda apa gitu kek, si empu gondrong, eh empunya Catatan Mingguanku main nyelonong aja ke GuestBook Sang Manyar dan komen "Ada sesuatu buat kawan, silahkan cek di sini :D". Nah. Di sini mulai mikir ada apaan nih kok serius amat.

Didorong rasa penasaran, nyoba deh masuk ke blog yang bersangkutan buat memecahkan tabir misteri yang menyelimuti bumi pertiwi.... (Don't Try This At Home, Okay? Alay.com :D).

Dan, ternyata...?

Tanpa diduga saya didapuk untuk menggondol empat biji Award sekaligus. Hah? Nggak salah tuh? Daftar nggak, nominasi apalagi kenapa ujug-ujug dapet beginian coba? Tapi, ini yang disebut rejeki. Datang nggak pernah bisa dimengerti. Nah, buat yang pengen tau Award yang nepokin idung saya, check on the below ;)


Bener-bener shocking moment (kan lebay lagi...Hehehe). Dari artikel Catatan Mingguanku yang berjudul Award Keempat, Kelima Keenam, dan... Ketujuh baru saya tahu kalau reasoning dari keberuntungan saya adalah karena dinilai sebagai most frequent comment and visitor oleh si empunya blog. Padahal saya baru aja jadi follower di blog Catatan Mingguanku (sekitar semingguan kayaknya). Selain saya, ada enam situs blog lagi yang beruntung mendapat award serupa. Tadinya sih saya pikir ada hadiah ikutan selain ini (Ngarep.co.id). Yaaaa, meskipun nggak ada uang tunai sejuta rupiah, paling nggak emas murni 100 gram juga nggak apa-apa deh (Hahahaha... Ngaco poool). Tapi, award nggak selamanya kan harus dinilai sebagai uang. Silaturahmi jauh lebih berharga daripada segepok uang. Dan inilah salah satu cara menjalin persahabatan. Taktik jitu, bukan? Hehehe..

Terus, mau diapain nih Award? Nah. Lagi-lagi saya harus garuk-garuk kepala. Kalau nangkring di saya aja sih nggak asik rasanya. Kurang berasa. Yang namanya kebahagiaan harus dibagi-bagikan. Setuju? Nah sekarang saya mikir: Ini Award harus dibagiin ke sapa?

Saya yakin sih Catatan Mingguanku nggak akan protes umpama Award ini saya bagi-bagiin ke temen-temen blog saya. Iya kan, Kawan? Nah, sapakah yang akan menerima Award dari saya ini...?
 ***
Setelah melalui proses berpikir yang mendalam, mendetail, dan mengakar, hehehe... saya putuskan untuk membagikan keempat Award tersebut masing-masing untuk dua Blogger yang mempunyai peranan cukup besar terhadap lahirnya blog Jejak-Jejak Manyar ini. Siapakah mereka? Inilah dia!

 &

Yap! Dua Blog inilah yang berhak atas timpukan Award dari saya. Alasan saya membagi-bagikan Award tersebut kepada dua blog ini berbeda dari Catatan Mingguanku yang memberikannya ke saya karena faktor frekuensi kunjungan yang dinilai sering. Saya memberikan Award ini semata-mata karena dua blog inilah yang sedikit banyak memberikan kontribusi terhadap keberadaan Jejak-Jejak Manyar sampai saat ini. Ken Mercedez, yang notabene saya tahu betul siapa tokoh di balik blogmu (Hehehehe... Nepotisme dikit boleh dong?), banyak memberikan masukan ini dan itu supaya blog ini jauh lebih baik lagi. Dan dari masukan blog Ken Mercedez juga untuk beberapa hari ke depan postingan Jejak-Jejak Manyar bakal lebih variatif dan nggak melulu soal puisi. Mau tau? Tungguin aja ya? Hehehe... Yang jelas, thanks for your advice until now...

Nah, kalo yang It's About Life? Saya juga tahu pasti siapa orang di balik blog yang nggak mau disebut blog puisi dan kegalauan itu. Hehehe... Dialah (maksudnya blognya, bukan orangnya) yang menginspirasi saya untuk membuat blog "serupa". Dan... eng ing eeeeeeng!! Jadilah Jejak-Jejak Manyar, blog kesekian (setelah menumbalkan empat blog!) yang benar-benar tergarap dengan penuh keseriusan dan totalitas (walau jongkok kualitas. Hahahaha...).

So, buat Ken Mercedez dan It's About Life, selamat menikmati Award kalian, Kawan. Diambil boleh, dianggurin juga boleh kok. Nggak ada paksaan. Oke?
 
Jika berminat dan ingin mengambil keempatnya, silahkan tempelkan saja Award tersebut di postingan terbaru kalian atau bisa juga kok langsung kalian print out seukuran pigura lalu kalian tempel sebagai pajangan di dinding kamar kos kalian. Saya tahu kok ini Award pertama kalian dari Blogger. Iya kan? Wakakakaka... Peace, Kawan! Just kidding. Keep smile and be happy, okay?

Segini aja dulu deh postingan kali ini. Tadinya mau bikin posting tentang tips traveling, tapi berhubung ada anugerah dadakan, buyar deh. Hehehe... Buat Catatan Mingguanku, lain kali kalo mau ngasih Award bikin nominasi atau pengumuman calon penerima dulu napa? Selamat Anda berhasil membuat membuat saya bego untuk tiga belas menit. Hehehe...


~~~~^^___Thanks, All. Thanks for All___^^~~~~



Anda Sedang Membaca: Shocking Moment Kedua: My First Award. What?!!

2 komentar:

  1. Hahaha.. gokil ni.. Mau buat nominasi kelamaan mass.. :-p saya juga ini award dadakan & saya potocopy buat sobat-sobat setia.. Selamat yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih...
      Ya walaupun bukan nominasi resmi paling nggak bisik2 tetangga lah supaya nggak dag dig dooor. hahaha... Makasih. Ditunggu ciptaran Awardnya. Hahaha...

      NB: Baru kali ini lho saya tau ada Award bisa dibagi-bagaiin kayak gini. Hahaha... Sumpah gokil dah.

      Hapus

Komen apa aja: Monggoooo.
Yang penting harus SOPAN dan Say No to SPAM

Salam Manyar... ヾ(●⌒∇⌒●)ノ

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...